Jumat, 19 Februari 2010

kesalahan ku X

Terima kasih telah menyadarkan ku dengan pisau lidah mu..
Setidaknya itu mampu mengiris hatiku yang terlampau kaku..

Kata - katamu tidak semua ku tepis..
Tapi tidak semua pula kuterima..

Sungguh bukan aku yang meminta di beri nama seperti ini...
Dan tidak pula ku ingkari betapa beruntungnya aku memiliki nama ini..

Lalu jika ombak ku telah menyeret mereka ke dalam palung yang sangat dalam..
Bagaimana mungkin aku hanya diam tak bergeming..

Hujatanmu...
Dan tetesan ini..
Telah membangunkan ku..
Mebebaskan ku dari lubang yang sama..
Lubang yang sering kali membuatku terperosok..

Aku akan bangkit,,
Setiap kali aku membuat kesalahan..
Setiap kali pula semakin dalam aku mengambil pelajaran..

Bukan kah setiap hari adalah awal yang baru..
Setiap hari adalah kesempatan untuk berubah..
Karna Esok diciptakan untuk memperbaiki kemarin dan hari ini...

1 komentar: